BREAKING

MERAIH UANG ONLINE, PTC SALAH SATU PELUANG MENDATANGKAN DOLLAR DENGAN MUDAH

MENGHASILKAN RUPIAH DAN DOLLAR DENGAN ONLINE MUDAH - Ada berbagai peluang usaha di internet yang dapat menjadi sumber penghasilan kalau dijalankan dengan cara yang benar. Salah satunya yaitu program Paid To Click (PTC), yang sangat mudah untuk dijalankan dan tidak menyita banyak waktu.

PTC (Paid To Click)
PTC adalah sebuah jenis usaha jasa periklanan online yang dijalankan oleh perusahaan atau perorangan pada sebuah situs web. Sistem kerja program PTC adalah sbb:

Sistem Kerja PTC

Advertiser adalah perusahaan atau perorangan yang memasang iklan dan membayar ke pengelola situs web PTC dengan sistem Pay Per Click (PPC).

Pengelola situs web PTC akan menampilkan iklan dari para advertiser, dan memiliki member yang bertugas mengklik iklan atau mengunjungi situs web para advertiser.

Member adalah perorangan yang menjadi anggota dari perusahaan PTC dan dibayar setiap kali mengklik iklan dari para advertiser.

Kita bisa memanfaatkan peluang untuk mendapatkan penghasilan dengan menjadi member secara GRATIS pada satu atau beberapa perusahaan PTC sekaligus. Jika ingin lebih serius, kita juga bisa menjadi member berbayar agar penghasilan menjadi lebih besar.

Sebagian besar perusahaan PTC menerapkan sistem referral. Artinya jika kita mengajak orang lain untuk mendaftar menjadi downline kita, maka dari setiap klik yang dilakukan oleh orang tersebut kita juga akan dibayar, rata-rata sebesar 50%.

Selain itu, perusahaan PTC modern juga banyak yang menawarkan sistem sewa/beli referral (kita bisa memiliki referal dengan cara menyewa ke pengelola PTC tersebut).



Berikut istilah dan hal yg perlu diketahui tentang dunia PTC.

PTC
Sesuai dengan kepanjangan PTC tsb (paid to click), maka kita akan dibayar hanya untuk klik iklan di member area.

Apa saja PTC yang bagus, sebagai refferensi Bisa dilihat dan klik di salah satu situs berikut :

2. ADSENSECAMP 
4. DLL

Adsense Indonesia 
Sistem pembayaran PTC
Kita akan menerima pembayaran jika Point to Cashout (batas minimal uang kita di PTC terpenuhi). Masing PTC bervariasi dlm memberlakukan batas minimal pembayaran. Dalam PTC istilah pembayaran disebut dengan Payout.

Cara kerja PTC
Sederhana saja, kita daftar -> klik iklan -> dibayar.

Alat pembayaran
Jika yg kita ikuti adalah PTC lokal/Indonesia, pastinya kita menggunakan rekening bank lokal. Jika PTC tersebut a/ PTC luar negeri,maka kita menggunakan alat pembayaran online seperti Paypal, Alertpay,dll. Kalo saya sendiri menggunakan PAYPAL.


Darimana suatu PTC mendapatkan uang utk membayar kita sebagai member?
Tentunya mereka membayar kita
(member) dengan penghasilan yg di dapat dari iklan mereka. Jadi mereka berbagi penghasilan dengan kita. Karena mereka juga butuh orang untuk melihat iklan mereka.

Berapa bayaran per klik iklan yg saya dapatkan?
Tergantung pengelola PTC nya. Kebanyakan PTC membayar membernya antara 0,01 USD – 0,02 USD. Dan utk PTC lokal sebesar Rp.100 smpai Rp.200. PTC yg membayar antara kisaran ini biasanya adalah PTC yg bagus dan bukan Scam.
Kalau ada PTC yg berani membayar perkliknya lebih dari 1 Dollar, maka PTC tersebut bisa kita curigai bakal Scam.

Scam
Scam dalam dunia internet diartikan dengan PENIPU alias tidak membayar. Jadi PTC Scam adalah PTC Penipu dan tidak membayar. Sebelum bergabung kesalah satu PTC pastikan anda survey apakah PTC tersebut scam atau asli.

Dmikian yang bisa Penulis sampaikan, semoga bermanfaat.. ;)

Tentang ""

Bukan siapa-siapa, Hanya blogger biasa yang berusaha berbagi informasi sembari hobi dan apa adanya :) Mohon maaf kalau ada salah kata atau penulisan, kalau suka artikelnya silahkan dibagikan, buat ninggalin jejak Silahkan Komentar

Post a Comment

Terima Kasih udah mau berkunjung dan meninggalin jejak... :)

 
Copyright © Blogger Ponti