BREAKING

UNIK, BAYI KEMBAR LAHIR BERBEDA HARI BULAN DAN TAHUN !

KEMBAR BEDA TAHUN LAHIR - Kisah unik tapi nyata ini dialami oleh Maribel Valencia. Ibu berusia 22 tahun ini melahirkan bayi kembar yang cuma selang beberapa menit tapi ternyata berbeda hari, bulan dan tahun. 
 kiri adalah Jaelyn & di sebelahnya adalah Luis. © Huffington Post
Yang namanya anak kembar, pasti lahir di hari, bulan dan tahun yang sama. Kalaupun berbeda, paling hanya selisih beberapa menit saja. Namun bayi kembar asal California ini justru lahir di hari, bulan dan tahun yang berbeda! Langka dan unik tapi ini nyata !
  
Terdengar aneh memang, tapi jadi masuk akal karena Maribel melahirkan kedua buah hatinya itu di malam Tahun Baru 2016 kemarin. 
Di mana si perempuan bernama Jaelyn Valencia lahir pada pukul 23.59 malam tanggal 31 Desember 2015 dan dua menit kemudian adik laki-laki kembarnya lahir. Yap, Luis Valencia Jr terlahir pada pukul 00.01 dini hari tanggal 1 Januari 2016 yang bertepatan dengan pergantian tahun.
Semua hal itu semakin unik saat Jaelyn dinobatkan sebagai bayi terakhir yang lahir di kawasan San Diego tahun 2015 dan Luis adalah bayi pertama yang lahir pada tahun 2016, seperti dilansir Irish Times. Lantas apa pendapat Luis Valencia terhadap anak kembarnya yang lahir begitu tak biasa ini?
"Kami benar-benar memelototi jam dinding saat persalinan. Maribel sangat ingin bayi kembar kami lahir di waktu yang sama karena nanti di kemudian hari mereka bisa saja beradu pendapat. Seperti salah satu dari Jaelyn atau Luis ngotot ingin merayakan ulang tahun lebih dulu sehingga kami harus menggelar dua pesta ulang tahun," ungkapnya bahagia.

Terungkap bahwa perempuan yang bekerja sebagai kasir di bandara internasional San Diego ini sebelumnya sudah punya seorang putri berusia tiga tahun bernama Isabella. Kini kelahiran Jaelyn dan Luis menjadi sorotan dunia karena sangat unik. Semoga mereka sehat sampai dewasa kelak!

Demikian kisah nyata Bayi Kembar Lahir Beda Tahun, semoga bermanfaat..!

ref:kapanlagi.com



Tentang ""

Bukan siapa-siapa, Hanya blogger biasa yang berusaha berbagi informasi sembari hobi dan apa adanya :) Mohon maaf kalau ada salah kata atau penulisan, kalau suka artikelnya silahkan dibagikan, buat ninggalin jejak Silahkan Komentar

Post a Comment

Terima Kasih udah mau berkunjung dan meninggalin jejak... :)

 
Copyright © Blogger Ponti